Wednesday 10 September 2014

wanta sejati ituuuu....

disebut wanita sejati, ketika kamu belanja dan mulai bandingin harga ditempat ini dengan tempat lainnya mana yang lebih murah.

disebut wanita sejati, ketika kamu mulai sadar bahwa kamu kudu bisa masak demi masa depan rumah tangga yang lebih cerah hehehe. jadilah kamu mulai belajar masak, ya minimal dengan masak sendiri makananmu.

disebut wanita sejati, ketika kamu mulai berpikiran untuk bisnis. menjual apa yang bisa dijual. ya intinya mencari tambahan penghasilan. meskipun banyak yang mencari tambahan penghasilan untuk menutupi kebutuhan yang doyan belanja, biar imbang.

disebut wanita sejati, ketika kamu mulai ngaca dan sadar bahwa kamu perlu merawat wajahmu dari sekarang!

disebut wanita sejati, ketika kamu perlu merasa perlu membersihkan wajah, pakai toner, pakai serum, pakai pelembab dan sunblock! untuk apa? agar suamimu kelak bangga punya istri yang wajahnya bersih dan indah dipandang.

disebut wanita sejati, ketika kamu mulai melirik perkakas dapur apa yang belum kamu miliki bahkan ikutan rebutan untuk bisa beli di olshop hahahaha.

disebut wanita sejati, ketika kamu puyeng dengan tumpukan baju dan piring kotor. setelah kamu mencucinya sendiri, ada perasaan ploooong didalam dadamu. bahkan bahagia itu sederhana, ketika jemuranmu kering pada hari yang sama.


*wanita sejati ala ron

No comments:

Post a Comment