Tuesday 1 January 2013

undangan NIKAH

jaman S1 dulu sebenarnya banyak teman-teman yang nikah tapi rada males datang karena jauh diluar kota dan badan ini sering tepar kalo habis pergi jauh gitu. makanya rada jarang sih.
nah sekarang ketika jauh disini, sahabat-sahabat saya pada mo nikah... ya ampun berat diongkos *apalagi sekarang fokus ke kuliah n nggak kerja* n capek dijalan -_____-" tapi saya kepingin datang sekaligus melepas kangen sama mereka.
pas tanggal 25 desember kemarin, si nyit2 sahabat jaman sekolah dulu nikah di Jogya dan sebenarnya cukup dekat sih dari sini tapi pas liburan dan pas juga tiket melonjak naek... tapi saya datang sodara-sodara :D
nyit-nyit n mas umam yang habis nikah langsung capcus ke Aceh :(
begitu kembali ke kos bener-bener dah isi dompet menipis dan saldo ATM sekarat hehehehe...
eeeeh lagi menikmati kantong kempes koq yaa sahabat saya jaman S1, si Vina (dipanggil Phinoo) teman seperjuangan part-time di BKMA bakal merried tanggal 06 januari ntar di Kediri -___-" jauhnyaaaa *kalo dari malang deket
foto prewednya si phino
pengen banget datang tapi selain jauh n duit nggak punya, seninnya saya kuliah... pasti nyampe kosan udah tepar berhari-hari seperti biasanya... hmm sepertinya nggak mungkin kecuali pinjam pintu kemana sajanya doraemon.
jadi inget pas lagi makan di SS sehabis part-time bareng si ophie, nggak tau awalnya ngomongin apa tiba-tiba jadi bahas nikah n tiba-tiba muncul aturan yang tua yang duluan nikah, jangan ngelangkahi hehehehe. dan yang paling tua yaa si phinoo ini :D selamat yaaa phinooo... next jatahnya ophieeee^^

No comments:

Post a Comment