Sunday 26 October 2014

hari ini...

hari ini tepat lima tahun kamu pergi
pergi dari kehidupan kami semua
tapi tidak dari dalam memoriku

tidak terasa lima tahun berlalu sudah
terasa cepat bagiku
mungkin karena dirimu selalu hidup
dalam setiap ceritaku kepada orang-orang disekitarku

aku memperlakukan kenangan denganmu
sebagai obat rinduku padamu
sebagai teman di kala aku sedih

bagiku kamu tidaklah kemana-mana
masih ada disampingku
menemani dan menjagaku

tetapi di tahun kelima ini
aku rupanya belum begitu berhasil
menjadi anak yang sholeh bagimu
yang terus mengalirkan pahala bagimu

aku masih mudah berputus asa
dengan aral melintang yang belum seberapa ini

semoga dengan mengingatmu
aku yakin menghadapi ujian yang ada
karena kamu akan tersenyum memuji keberhasilanku

salam khidmat dariku, anakmu...

No comments:

Post a Comment