Saturday 8 December 2012

effect size from "kejeduk portal"

ya ampyun dari jaman dulu yaa kepala saya ini udah cedera aja. klo dia bisa ngomong, pasti dia bakal teriak "hey salah aku apa sih? aku udah bantuin kamu mikir. masih aja dijeduk-jedukin. nggak diangkot, di bus, dikamar, en skarang diportal kampus. maunya apa sih kamu? sakit tau"
tadi siang setelah berputar-putar kampus, keliling fakultas antar fakultas yg jaraknya ternyata gk dekat, udah teler aja. dan sperti biasa mengambil jalan pintas. masuk fakultas lewat jalan yg ditutup portal. nunduk2 gitu. tadi pagi berhasil. tadi siang donk, GAGAL. kepala kejeduk ampe si portal berbunyi dan bergema dengan cantiknya. dan saya terduduk sambil memegangi kepala. suer dah sakit n kerasa mpe sekarang. moga gak ada efek aneh2 ya dari kejeduk ini, soalx mpe skarang kerasa sakitnya.
habis itu jalan menuju mushola karena belum sholat, jadi sholat dulu sebelum masuk kelas. dan tiba2 muncul "pikiran-pikiran" tentang disekitar saya. dan akhirnya membuat saya berfikir dan saya membenarkannya. yuph. mendadak dapat insight gitu. 
so, dapat disimpulkan, kata bijak hari:
hmm sepertinya emank harus "kejeduk" dulu kali ya baru paham akan kejadian-kejadian disekitar kita.

No comments:

Post a Comment