Sunday 23 December 2012

I'm Single n Very Happy

sempet mikir kenapa ya pada malu untuk ngakui klo jomblo. padahal bagi saya, jomblo itu sah sah aja. atau klo malu yaa ganti deh jadi SINGLE hehehehe... serupa tapi tak sama. klo saya ma teman kos saya dulu bilangnya "jomblo itu takdir, single itu pilihan. dan kedengerannya single itu lebih terhormat." bener gak? :D

bangga donk dengan status single-mu, bukannya nggak laku tapi emank kamu memilih untuk sendiri untuk orang yang tepat, orang yang bakal jadi pendamping hidupmu ntar.

hidup sebagai single juga asik-asik aja koq. klo weekend biasanya pada jalan ma pacar, mereka yang single bisa juga koq jalan-jalan ma teman ataupun keluarga. atau seperti teman saya yang weekend justru bekerja disamping kuliah. nah itu bagus, weekend dia justru produktif untuk menghasilkan uang.

saya pribadi biasanya tiap weekend memang dikhususkan untuk merefreshing pikiran saya biar fresh lagi pas berhadapan dengan kuliah yang jadwalnya padat merayap. biasanya pergi jalan-jalan entah itu buat makan-makan, shopping or window shopping, nonton film di bioskop. sabtu pagi biasanya juga ada kegiatan di yayasan yang saya ikuti seperti tafakur dan minggu paginya dipakai buat jogging n jalan-jalan ke pasar unpad bareng teman-teman saya.

so, simple kan hidup sebagai seorang single. mau ngapain juga nggak ada yang ngelarang. justru ketika masih single harusnya nikmati hidupmu yang masih bebas. lakukan apa yg bisa dilakukan ketika masih sendiri. mo naek gunung, mo backpackeran kemana-mana ato apa aja deh.

so, mari nikmati status single kita. tenang aja, ada saatnya koq kita kudu berbagi hidup dengan orang lain yaitu pas udah merried ntar.

No comments:

Post a Comment