Tuesday 16 April 2013

KURUS!!!

kalau sebagian besar para perempuan itu identik pengen terlihat kurus dan sering diet, itu tidak berlaku buat saya. kalau saya justru sebaliknya, saya pengen terlihat gemuk alias berisi dan banyak makaan :D bukan karena saya kurus, bisa dibilang malah badan saya ini sedikit berisi, untuk ukuran baju biasa M :D
kenapa koq begitu?
dirumah sepertinya pada berisi semua. saya cenderung suka melihat mereka yang badannya berisi, lebih menyenangkan untuk dilihat hehehehe (bukan berarti nggak mau lihat orang kurus). nah, setiap jadwal mudik ke rumah, Ibu saya selalu marah-marah kalau saya kurusan. terlihat seperti tidak sejahtera di perantauan. begitu katanya. jadi saya yang memang suka makan, suka-suka aja kalau badan saya makin berisi.
naaaaah beberapa hari ini bertemu dengan teman-teman kuliah yang sekarang udah beda kelas. hari jumat kemarin, pas di ATM berjumpa dengan teman-teman Klinis Anak yang kebetulan lagi naik odong-odong kampus. dari odong-odong mereka teriak "Ratnaaaa.... koq kurusan sekarang?"
terus tadi berjumpa dengan teman klinis anak lagi (berbeda orang) di toilet kampus, tanya lagi "kamu koq kurusan sekarang?"
naaah ini lagi ketemu sama teman cowok Klinis Dewasa, pas papasan depan kelas dia kaget sambil tanya "elu koq kurusan sih? kurusan banget."
berarti saya kurusan ya sekarang? hiks hiks hiks padahal banyak makan n lebih makmur di semester dua ini... kenapa yaa koq malah kurusan :( tanya kenapa...

No comments:

Post a Comment