Thursday 22 March 2012

kakak beradik penjual coklat


seminggu ini saya ditempatkan di sekolah dasar unggulan dan terlihat sekali murid2nya anak orang berpunya. mulai dari anak dokter sampai anak rektor, mulai dari yang liburan di singapura sampai inggris. tetapi ada yang menarik perhatian saya kemarin, yaitu setiap jam istirahat ada sepasang kakak adik (laki-laki) membawa box bening kecil berisi coklat-coklat stik lucu berdiri di balkon depan tangga di lantai 2. akhirnya saya tertarik untuk membeli coklatnya. saya salut dengan kakak beradik ini, mereka mau berjualan coklat di sekolah, melewatkan waktu istirahat untuk berjualan coklat buatan ayah mereka ini. karena merasa kasihan tapi memang suka coklat jg, jadinya saya beli 7 coklat hari ini, hehehe. bingung mau ngabisinnya gimana alhasil saya jual di kosan hehehe. besok ibu beli yaa...^^

No comments:

Post a Comment