Sunday 15 July 2012

perempuan tak biasa @metro tv

akhirnya nemu juga acara tv yang bagus setiap hari ahad di metro tv, yaitu sudut pandang bersama fifi alayda yahya. kalau lagi nggak lupa biasanya saya nonton acara ini hehehe. bagus koq, selain mengundang testimoni biasanya juga ada pakar/ahlinya seperti psikolog ataupun dokter.
acara sudut pandang pekan ini bertema perempuan tak biasa. maksudnya apa ya tema ini? maksudnya yang menjadi bintang tamu dalam acara ini adalah perempuan-perempuan yang memiliki profesi tidak biasa.

ada bunda Norma berprofesi sebagai satu-satunya pawang hujan wanita di Jakarta selama 50 tahun lebih, wanita dari suku Dayak Tunjung ini belum pernah gagal dalam melaksanakan tugasnya.

ibu Fransiska sebagai perias jenazah di kota Bandung.

bunda Retno gumilah pemasak susuk n konsultan spiritual di daerah pamulang yang sudah 22 tahun, yang dulunya guru dan kepala sekolah SD n SMP.

mbak Artini, pengawal pribadi atau bodyguard, pemegang sabuk hitam boxer tarung drajat ini biasa menjadi pengawal pribadi dari mulai ibu rumah tangga, artis hingga pejabat. awalnya menjadi pengawal karena mengalami kegagalan rumah tangga, untuk mnyalurkan sakit hatinya karena merasa mempunyai power.

No comments:

Post a Comment