Wednesday 25 July 2012

Ramadhan di Kota Orang

Paling enak itu menikmati ramadhan bersama keluarga tercinta. Apalagi kalau masih bujang begini, masakan nyokap itu paling enak deh daripada ramadhan di kos-an makan sahur dan berbuka di warung atau malah Cuma masak mie instan. Maklumlah anak perantauan, in de kost.
Ramadhan kali ini hanya sminggu di awal menikmati ramadhan bersama keluarga yang kebetulan kumpul di Blitar buat 1000 harinya si Papi, berlanjut menikmati ramadhan di rumah mbak si Singosari dan 16 hari sebelum lebaran aku harus ikut orientasi n matrikulasi S2 di Bandung sanah... manah Bandung masih asing bagiku... semoga tetap semangat deh ngejalaninnya.
Ramadhan tahun lalu malah lebih parah, menikmati sahur pertama di rumah dan setelah itu kembali ke Malang untuk nyelesein si Skripsi yang dikejar deadline. So, ramadhan di kos-an hampir sebulan, dan menjelang lebaran di jemput mas ipar merayakan lebaran di rumahnya di singosari yaa sekitar 30-45 menit dari kos-an. Dan sedih juga lebaran tanpa emak dan adek-adek. Latihan deh puasa n lebaran tanpa orangtua.
Singkil, 21 Juli 2012 12.53 pm

No comments:

Post a Comment