Thursday 19 September 2013

menerima satu paket lengkap

habis mampir ke lapak sebelah n nemu postingan "terima aku satu paket", jadilah saya kepengen juga menulis terkait itu.

sebagai peuyeum-puan, tentunya saya pengen donk punya suami yang menerima saya satu paket. ya satu paket, jangan diambil sebagian aja. dalam satu paket itu kan pastinya ada kelebihan saya yang bisa membuat suami sayang sama saya, tapi ada juga kekurangan saya yang mungkin bisa membuat suami saya sebel atau sampe eneg banget lihat saya *jangan-sampe-deh.

yaah saya mau suami yang mau menerima saya satu paket.

kalau kelebihan pasti lah semua menerima, kalau kekurangan itu yang sulit untuk diterima. saya mau suami yang mau menerima kekurangan yang ada dalam diri saya itu.

yang mau menerima seorang saya yang....
... keras kepala
... childish
... nggak mau kalah meskipun salah
... suka banget nangis alias cengeng
... suka dandan tomboy daripada feminim
... mbangkongan alias suka bangun siang
... suka banget ngambek sama hal-hal sepele
... suka banget rewel minta yang aneh-aneh
... sukanya mager kalau udah keluar malesnya
... mungkin ketika tidur nggak ada imut-imutnya karena nggak jelas bentuknya kayak apa
... ketika bangun tidur nggak ada cantik-cantiknya kaya putri tidur
... kalau masakannya di icipi mungkin mules-mules atau minimal mengernyitkan dahi karena rasanya nggak karuan
... *nggak kuat nyebutinnya*

yaaa saya mau suami yang mau menerima saya satu paket.

in syaa Allah saya mau menerima suami saya kelak lengkap satu paket. yaa meskipun tidak semudah yang dikatakan, dan saya kesulitan menerima paket lengkap suami saya nanti,, saya akan belajar menerima satu paket lengkap suami saya :)
dan semoga sebaliknya,, aamiin :)

No comments:

Post a Comment