Wednesday 20 August 2014

hidup itu lucu

hampir 3 bulan kayaknya nggak menikmati internet kosan, jadilah berselancar di dunia maya melalui si smartphone aja. nah ternyata si inet kosan udah bisa dan kemarin berkunjung ke FB yang mungkin udah dipenuhi sarang laba-laba karena udah lama nggak dibuka.

biasa berita yang ada di FB, kalo nggak temen yang nikah yaa temen yang lagi hamil or yang sekarang lagi happy jadi mahmud alias mama muda jadilah posting foto anaknya.

naaah kali ni menyoroti salah satu teman yang baru aja nikah. biasa insting ke kepo an saya muncul jadilah buka-buka FB nya n lihat foto suaminya.

tetiba saya teringat kata-kata yang sering muncul dan didengar, kurang lebih begini:
"hidup itu lucu, pacaran sama siapa, nikahnya sama siapa"

iyaa, si teman cewek ini awal saya kenal pacaran sama sahabat saya. kemudian mereka putus dan lanjut pacaran dengan teman sekelasnya. nah si sahabat dan pacar barunya ini awalnya temenan dan jadi musuhan gegara hal ini. eh kemarin begitu lihat foto nikahannya, nikahnya bukan sama mereka berdua hehehehe. padahal sama-sama tajirnya loh dua pacarnya ini tapi komitmen dan lamaran belum datang dari mereka.

ada lagi kakaknya teman saya yang baru aja nikah, ditanya sama teman yang lain pacarannya berapa lama sampai akhirnya mutusin buat nikah? 6 bulan dan teman-teman pada heboh, karena ada beberapa yang pacarannya 6 tahun tapi belum di nikah-nikahin.

hmm cewek itu bukannya jahat ya boys,
mungkin iya dia pacaran lama sama kamu, tapi belum tentu nikahnya ma kamu. gimana mau nikah sama kamu kalau kamunya nggak nunjukin keseriusan kamu n masih sibuk sama diri sendiri. jadilah begitu muncul cowok lain yang nawarin komitmen yaa mending milih doi kan. daripada nungguin kamu, udah lama eh belum tahu juga kapan dilamarnya. itu logikanya.

No comments:

Post a Comment