Sunday 18 November 2012

Ah Cinta... #Iwan Setyawan

Seperti menyelam di laut lepas, hati itu siapa tahu/
Tapi aku berani, menyelami! Mencintai dengan jernih

Seperti sebuah perlayaran, gelombang mungkin menerjang/
Tapi aku berani, mengaruni! Mencintai dengan gagah

Seperti sebuah peperangan, dan peluru membuat luka/
Tapi aku berani, bertempur. Membalut lukamu, mencintai dengan tajam

Seperti penggembara, hujan badai menerpa/
Tapi aku berani, menembus belantara. Mencintai, tanpa batas

Seperti pujangga, yang tidak menemukan lagi kata-kata/
Tapi aku berani, menulis. Mencintai dengan apa adanya

Seperti sebuah kebimbangan, tanpa kepastian/
Tapi aku berani memilih. Mencintai dengan berani

Seperti anak kecil, bermain dengan lepas/
Tapi aku berani, bertanggungjawab. Mencintai dengan dewasa

Seperti sebuah kota kecil, mungkin ada kesepian/
Tapi aku berani, mengarungi malam. Mencintai dengan khusuk

Seperti sebuah dermaga, yang terhantam gelombang/
Tapi aku berani, berdiri. Mencintai dengan ketegaran

Seperti sakit, yang mungkin perih/
Tapi aku berani, terus melangkah. Mencintai dengan tabah


sumber: http://www.facebook.com/pages/Iwan-Setyawan-9-summers-10-autumns/102167306543767?fref=ts 

No comments:

Post a Comment