Thursday 15 November 2012

usia ke-21

hari ini milad saya sepi... karena hijrah ke lingkungan baru n banyak yg nggak tau klo saya milad hehehe,, seneng sih soalnya udah bercita-cita lupa ma ultah sendiri (lah kok)... sebenernya udah hampir lupa gara-gara tugas yg banyak dan ternyata teman-teman saya jaman SMP/SMA/S1 pd sms ngingetin "bentar lagi ada yg traktiran nih" yaa gitu2 deh... gagal lah cita-cita saya tersebut.... hehehehe...

inget sih tapi berusaha biasa aja. toh jatah hidup saya tuh berkurang satu tahun justru harus direnungi, bukannya dirayain... jadi malam sebelumnya, setengah 12 malam saya sudah terlelap... bangun-bangun bbm, fb, twitter n sms muncul dah ucapan selamat ultah... makasih yaa masih ada yg inget...

ada satu hal yg menarik dari ultah kali ini, keluarga saya inget.... adek saya awalnya sms tanya "kakak hari ini ulang tahun kah?" saya belum sempat balas dia sudah telepon duluan dan akhirnya mengatakan hal yg menurut saya so sweet banget hehehe "smoga panjang umur yaa kak, sehat selalu n selamat sekolah kakak" basa sih klo menurut yg lain, tapi menurut saya itu luar biasa, pertama kalinya si adek yang beranjak besar (kelas 4 SD) mengucapkan dan mendoakan kakaknya.
jangan heran yaa, emank gk da tradisi buat ingat milad anggota keluarga. dirumah saya, yang ingat milad orang-orang rumah ya saya,,.. dulu sewaktu Papi masih ada, saya selalu beli kado buat papi pas papi milad walaupun hanya kaos dagadu 10rb-an pas jaman dulu atau baju-baju yang murah-murah gitu deh maklum kan anak sekolahan make sisa uang jajan hehehehe... terus karena gk ada yg ingat milad saya, saya sering masang alarm di hp papi biar inget dan walaupun telat papi muncul dipintu kamar sambil bawain kotak kecil dibungkus kado gitu dan isinya HP... terharuuuuu.... nah kasusnya si adek bisa ingat karena saya masang alarm di hp nya si adek hehehehehe... yaaa biar deket lah sesama sodara.... masa iya temen2 aja yg inget eh justru keluarga nggak inget malah...

senengnya lagi milad kali ini (14 november) berdekatan dengan tahun baru hijriyah (15 november) so, selain mengingat mati n berusaha memaksimalkan sisa umur biar barokah, mengingatkan makna hijrah. hijrah kearah yg lebih baik...

makasih buat semuanya yaaa manteman... makasih semuanya... luph u all... :)

No comments:

Post a Comment