Friday 30 November 2012

hal yang aku syukuri hari ini...

inget penelitian buat skripsi aku tahun lalu,, salah satu bentuknya "my little notes" yaitu bikin notes setiap hari tentang hal-hal yang disyukuri dalam hidup selama hari itu, dan hasilnya untuk bagian ini efektif buat nurunin gejala depresi para pasien lupus. nah sekarang aku mau coba buat aku sendiri biar nggak stresssss dan kembali kejalan yang benar.... hehehehe...

hari ini aku bersyukur karena:
1. bisa tidur yang "cukup" dibanding kemarin-kemarin
2. walaupun masih lemes, tapi udah baikan dibanding semalam
3. hari ini LIBUR... sesuatu yang langka sejak kuliah Mapro :P
4. kelar ngerjain tugas statistik n udah dikirim ke emailx dosen tanpa dikejar waktu
5. jemuran aku kering yang kucuci semalam, padahal beberapa hari terakhir tiap menjelang sore hujan dan berefek pada jemuran yang nggak kering-kering
6. bisa ngelakuin hobi aku "nyuci baju" hehehe, mumpung cerah cuacanya dan smoga sore ntar kering
7. nonton film arisan 2 di youtube n nangis bombay pas adegan memey dipeluk sahabat-sahabatnya... so sweet... itulah yang namanya sahabat... ada kalimat bagus nih dari nih film " Teman datang dan pergi, tapi teman sejati selalu ada di hati. Dan ketika teman sejati ada di sisi, itu artinya berkah yang harus dinikmati."
8. bisa sarapan walaupun sarapannya jam setengah 1 siang,, makan siang itu namanya hehehe...
9. bisa jumpa mak risa walaupun sekilas karena beberapa minggu terakhir nggak tinggal di kos... kangen rame-rame ama mak risa loh :)
10. lagi mikir apa lagi yaa... eh di sms disuruh ambil paketan dari malang di depan kosan... akhirnya nyampe juga,...
11. teman mapro di malang sms, barusan ngirim email terkait materi kuliah disana... sharing2 sesama mahasiswa mapro, apalagi dengan metode pengajaran yang berbeda, bisa dapat pencerahan mungkin..
12. bisa tidur siang nih, hehehe... hal yang super duper langka ketika disini...
13. di telpon mami pas lg nggak punya pulsa hehehe
14. mami sehat disana,, kondisi gula darahnya stabil... alhamdulillah
15. diisiin pulsa sama mami :)
16. makan soto pas hujan-hujan gini
17. ngeblog
18. laptop aku si "won-won" belum nge-hang hari ini karena gk dipake buat kerja rodi laporan hehehe...
19. bisa tidur lebih cepat sepertinya malam ini
20. bingung mo ngemil apaan, eh mb nia pulang dari bandung dibawain Roti Boy... makasih mb nia :)

No comments:

Post a Comment