Sunday 11 November 2012

itulah yg namanya TEMAN...

semalam stress gegara tugas. bukan cuma aku tapi juga teman-teman Mapro lainnya hehehe. akhirnya sosial media jadi pelarian, gak di bbm di twitter pun heboh. status bbm heboh, ada yg mo lompat dari gedung telkom lah, ada yg mempertanyakan harus seperti inikah rasanya bwt jadi psikolog? ada yang bela-belain nahan kantuk.
terus ada salah seorang teman di S1 dulu, gak terlalu dekat tapi dekat juga sih (maksute piye iku?) dekatnya dulu karena satu dosen pembimbing n pernah bantuin garap skripsi juga. nah si teman ini merasa empati setelah melihat tweet aku semalam n akhirnya ngirim DM suruh cerita ada apa? ada yg bisa dibantu? cerita aja. gitu-gitu dah pokoknya. sampai akhirnya dia berusaha nyemangati n ngingeti ada doa orangtua segala. aku sampai nangis tau gegara disemangati gitu sama dia. TERHARU. dia yang notabene seorang yg selengean (ngerti kn maksudnya?) ato anak yg cuek lah dan ya itu tadi dekat tapi kurang dekat hehehe, gk religius jg koq tapi dia bisa empati dan nyemangatin. nggak yang maen judgment aja ketika lihat temannya stres gini. makasih yaa teman. itulah yang namanya teman. makasiiiiih sangaaaat.... :)
 
ngutip salah satu kalimat yg diucapkan teman tadi, "Dedek bisa koq nyelesin S2x...kan dedek orang hebat dan kuat..tetep semangad deek.. Org psikologi pasti bisa ngadepin stress.. hehehe" 

No comments:

Post a Comment