Saturday 25 May 2013

bernyanyi bersama Psisos :)

salah satu kebiasaan para penghuni psisos 2012 adalah bernyanyi rame-rame di kelas sambil menunggu dosen datang. lagunya pun lagu-lagu jadul. biasanya sengaja muterin lagunya kahitna yang galau-galau sebenarnya buat lucu-lucuan aja tapi ada yang reaktif sekali jadinya beliaulah yang jadi korban penggojlokan kami dikelas. diawali dengan "mbaaak, aku punya lagu bagus buat mbak. dengerin yaaah" begitu diputerin mendadak galau lah si mbak hehehe dan kami serempak bernyanyi hihihii. pisssss. salah satunya lagunya Afgan - Jodoh pasti bertemu, tapi sama si mbak di ganti jadi "jodoh pasti berlalu" -____-". lagu kahitna yang "menikahimu" ini lagu yang sering diputer n dinyanyiin bareng dikelas hihihii sengaja buat galau si mbak.

Menantimu hingga saat
Cintaku temukan dirimu
Usai sudah sampai di sini
Berdiri melabuhkan asmara

menjelang reff, salah seorang dari kami punya kebiasaan bilang
"ayooo semuaaa" #sambil melambaikan tangan diatas kepala kekanan kekiri 
-___-"

Reff: 
menikah denganku
menempatkan cinta
melintasi perjalanan usia
menikah denganmu
menetapkan jiwa
bertahtakan kesetiaan
cinta selamanya

selesai itu masih aja yang ngegojlokin si mbak dengan menawarkan kenalannya sebagai calon suami seperti: "mbak sama om aku aja, usia 44 tahun, kerja di bank, punya usaha tambang di kalimantan, kulitnya mulus loh mbak" dan si mbak bakal bilang "ayooo siapa lagi yang promosiin calonnya?" "cowok 46 tahun bla bla bla" "dokter mbak di moewardi, 32 tahun" komennya si mbak "nah gua demen nih sama yang kayak gini tapi curiga nggak suka sama cewek hehehehe."
beginilah salah satu kebiasaan kami agar tidak boring dikelas menunggu dosen selain bermain monopoli, kartu dan melakukan pijat hehehehe.

No comments:

Post a Comment