Tuesday 21 May 2013

Si Bunga Tidur...

ngomong-ngomong soal mimpi, pasti semua orang pernah mimpi donk...
ini mo cerita mimpi-mimpi yang agak aneh...

kebetulan salah seorang teman saya selalu mimpiin saya nangis dibawah pohon depan sekolah saya dan berujung mimpi buruk (saya aja bayanginnya serem sendiri)... jadilah tiap kelar mimpi dia selalu ngehubungi saya "kamu gpp kan Ndut?" (kebetulan si teman ini memanggil saya dengan sebutan Ndut -___-")
entah punya dosa apa sama saya jadilah sering sekali bermimpi buruk seperti itu dengan setting tempat yang sama. jadi kasihan sebenarnya, tapi yaa gimana lagi bukan saya yang minta dimimpiin aneh begitu... iya kan?

pernah mimpi atau dimimpiin "dijemput" orang yang sudah meninggal?
saya pernah (apa sering ya?) #tutup mata

ceritanya pas mudik kemarin, kamar saya kan sudah resmi jadi gudang dan kasurnya dipindah ke kamar emak saya tercinta, jadilah tidur disana. insomnia seperti biasa, jadilah memperhatikan wajah si emak yang sedang tertidur. waaah sedih yaa kalau ngeliatin wajah ortu gitu. lagi melow ngeliatin wajahnya si emak, eh mendadak ada suara kayak nangis gitu, serem sekaligus penasaranlah saya mencari si sumber suara. dan ternyata si emak saya yang menangis -_____-". akhirnya ngebangunin si emak yang diduga mimpi atau ngelindur. begitu dibangunin, agak kaget si emaknya dan melanjutkan tidur lagi.
nah subuhnya, saya berangkat ke bandara diantar om dan si emak beserta pasukannya (2 adek saya) ikut mengantar ke bandara. sempet cerita sama om kalau emak nangis pas tidur (niatnya ngolokin emak). si om langsung konfirmasi ke emak, mimpi apa koq bisa sampai nangis gitu. dan jawabannya bikin saya nyesel ngolokin emak -___-"
jawabannya emak:
"mimpi rebutan si Ratna, dia mau diajak Papinya, trus aku nggak bolehin jadinya tarik-tarikan Ratna deh makanya sampai nangis gitu"
saya-nya diam aje di mobil, mbatin kenapa pas mo pergi jauh malah denger cerita gitu sih, kan jadi serem balik ke Bandung...huhuhuhu
si Om menenangkan si emak "lagi banyak pikiran aja tuh mbak makanya sampai mimpi aneh-aneh"

kalau yang ini saya yang langsung mimpiin si Papi ada beberapa kali cuma banyak lupanya hehehe. yang masih diingat itu ceritanya pas pulang kuliah saya dikosan bareng si Papi, nah ceritanya saya nengokin papi n nungguin dijemput (lah itu kan di kosan saya? kenapa saya nungguin dijemput? yang biasa jemput kan si Papi,). nah sambil nungguin jemputan, saya diajakin Papi ke kuburan depan kosan, terus si Papi bilang "nah kuburan yang bagian sanah itu masih kosong" (saya dikasih jatah kuburan sama si Papi -___-")

No comments:

Post a Comment