Friday 24 May 2013

cinta oh cinta... deritanya tiada akhir...

kejadiannya sekitar awal tahun ini, malam itu lagi asik nonton tv bersama teman. tidak seperti biasa, sang teman sibuk dengan hp-nya. sibuk berkomunikasi dengan sang tunangan. jadilah saya fokus pada tv, dia fokus pada hp-nya. tiba-tiba seorang teman lain (beda kos) bbm, bilang kalau mau nginep dikos karena kosannya sudah dikunci, dan dia sebentar lagi tiba di kosan saya. segera ke meja penjaga kos mengambil kunci pintu dan pagar untuk membuka pagar agar teman saya ini bisa masuk. begitu sampai, sang teman ini langsung masuk ke dalam kosan saya. kebetulan dia diantar oleh pacarnya. saya yang masih sibuk mengembok pagar mendadak kaget karena sang pacar berkata "titip si A ya", kirain sudah pulang dan begitu noleh ke belakang teman saya malah sudah masuk kedalam kosan. tumben nggak pamitan dulu sama pacarnya.
kelar nge-gembok pagar n mengunci pintu depan, saya balik ke kamar dan terbengong-bengong didepan pintu kamar karena melihat 2 teman saya ini sedang nangis berbarengan -____-" akhirnya saya duduk diatas kasur dan mereka berdua nangis dipaha saya kanan kiri -____-" (mereka duduk dibawah) yang ada saya bingung aja. biarin aja dah mereka nangis dulu.
beberapa detik kemudian, si teman saya yang baru datang tadi (si A) ngomong ke teman saya yang tadi nonton tv bersama saya (si B) "Lo kenapa nangis?" dibalas lah sama si B "Lo juga kenapa nangis?" akhirnya mereka nangis barengan dikaki saya. -___-"
beberapa menit puas menangis, si A sambil bercucuran airmata bercerita "dia jahat mak :'( bla bla bla bla punya pacar kayak nggak punya pacar huhuhu" kemudian si B cerita "dia itu egois, beneran nggak sih gw mau ngabisin sisa hidup gw sama orang egois kayak dia :'( "

saya diemin dan dengerin aja dah, biarkan mereka puas nangis dan cerita apapun... sampai si A ngomong "mending kayak emak aja, bahagia n enjoy2 aja tanpa pacar. lah gw punya pacar tapi nyebelin gitu, kayak nggak punya pacar aja huhuhuhu"

kelar nangis, nonton tv rame-rame n ngomentari acaranya. lupa tuh sama kelakuan pacar masing-masing. hahahaha. lupa kalau tadi nangis sampai merah n bengkak matanya. hehehehe. 

No comments:

Post a Comment