Tuesday 28 May 2013

hidup bersama BUMIL

hidup bersama bumil "mak isa" itu sesuatuuuuu sekali... sebagai pengganti sang suami bakal siap2 di rewelin #ngelap keringat di dahi.
apalagi kalau udah ngidam pengen makan apa gitu, waaaaa susah sekali nyarinya di jatinangor ini. hari ini aja udah ngidam sosis panggang dan adanya pas Paun alias hari minggu -___-"
belum lagi pas kamis kemarin lagi ngantuk-ngantuk karena kuliah nggak beres-beres jadilah nyoret-nyoret tisu yang kemudian diambil sama bumil ditulisin sesuatu n dikasihin lagi ke saya. tahu isinya apa??? "pengen jagung rebus *gambar kepala sambil njulurin lidahnya-lezat" -____-" bayangkaaaaaan... ngantuk saya langsung ilang, berpikir dimana mencari jagung rebus...
pernah banget malem-malem ngidam rujak ulek si pakde *delivery* udah di sms si pakdenya n belom konfirm. rewelah si bumil "aku pengeeeeeeen rujaaaak pakde emaaaaaak". eh untungnya si pakde muncul didepan membawa rujak uleknya... lihat mukanya bumil itu langsung sumringah begitu lihat rujaknya datang.
dan kelakuannya pun kadang aneh-aneh, tiduran dikamar saya n ngeliat tirai jendela saya yang ada bros jilbab membuat si bumil ngomong "maaak, ayuk tak tutorial hijab yuk mak" tuh kan mulai lagi aneh-anehnya.

No comments:

Post a Comment