Wednesday 29 May 2013

sebut saja pak "iklan XL"

pagi ini mendadak ingat si bapak TU yang sempet bikin saya uring-uringan sekitar 3 bulan lalu. sebut saja si bapak "iklan XL". bapak ini baru dipindah tugaskan dari kampus yang dibandung ke Jatinangor. mukanya jutek pisan euy. nggak pernah senyum. kalaupun senyum justru seperti menyeringai -___-"
sebenarnya males berurusan sama beliau tapi saya mau ngurus beasiswa jadinya kudu berurusan deh, kan beliau yang buatin suratnya.
nah si bapak ini bikin saya uring-uringan ketika ngurus surat pengantar buat pengajuan beasiswa saya ke provinsi. astaga surat itu bermasalah dengan tanggalnya dan saya capek ngurusnya sudah satu bulan lebih tidak di tandatangani oleh si pejabat kampus yang berwenang. dan hingga akhirnya batas waktu pengajuan beasiswa resmi ditutup. sampai nggak tega harus nyopot matrai yang udah tertempel berkali-kali karena harus buat ulang suratnya. sebenernya nggak salah2 amat si bapaknya, tapi si pejabat kampus ntu yang nggak bilang salahnya dimana. apalagi dengan kalender akademik S2 yang tidak seperti jadwal universitas, molooooooor beberapa bulan dari jadwal yang seharusnya. akhirnya si bapak itu juga rada sungkan sama saya karena suratnya tidak pernah bener ketika sudah diajukan ke pejabat kampus dan berujung pada tempat sampah. huft. beliau tahu saya batal ngurus beasiswa gegara surat itu. :(
berikut-berikutnya saya jadi males kalau harus ngambil absen ke TU, yah palingan basa basi doank kalau mau minjem/balikin in focus n absen ke TU. yang ada si bapak kenal saya deh gegara bolak balik ngurus surat beasiswa itu dulu.
baru aja keinget si bapak n sebel sendiri kalau inget itu eh barusan dapat sms nanyain ada kuliah nggak hari ini, soalnya kelas sosialnya mau dipinjem kelas lain. dan itu ternyata dari si bapak "iklan XL" -_____-"
berurusan lagi deh sama si bapak.... huft..

No comments:

Post a Comment