Tuesday 28 May 2013

jogging perlu patner

jogging itu memang enak kalau ada patnernya, biasanya bakal rutin dilakuin. kalau sendirian itu malesnya gede banget n berujung dengan batal jogging. sekarang rutin joggingnya sama si mbak andin. pas jogging di stadion hari minggu kemarin tanpa sadar mengobservasi orang lain juga yang jogging, lucu banget mereka ini :D
 si cewek berbadan agak besar dan sepertinya dipaksa jogging sama si cowok hehehe. yaa anggap aja si cowok ini personal trainer. saya lupa mereka berlari berapa putaran, yang diingat cuma saya sempat melewati mereka dan si cewek komentar "tuh kamu di balap sama dia tuh (saya)" terkesan manas-manasin cowoknya hehehe.
dipaksa terus jogging dengan dikawal ketat oleh cowok disebelahnya, si cewek udah mulai kecapekan sepertinya hehehe. yang saya tahu si cowok bisa lari lebih cepat tapi karena bertugas "mengawal" jadinya speednya disamain sama si cewek.
ini adegan paling lucu dah, pelan-pelan si cewek melipir ke arah tribun dan si cowok langsung narik lagi buat lari tapi si cewek mencoba melipir lagi ke tribun tapi berhasil dipaksa lari lagi satu putaran sama si cowok. ujung-ujungnya si cewek keliling satu putaran lagi sambil jalan hehehehe. si cowok akhirnya lari dengan speed normalnya n dapat 2 putaran sampai akhirnya ngawal si cewek lagi ikutan jalan. nice patner :)

No comments:

Post a Comment