Wednesday 26 June 2013

antara saya dengan teman-teman KLA

siang tadi pas lagi di kampus, niatnya ke kamar mandi mau ambil wudhu buat sholat dhuhur. ngelewatin kelas KLA (klinis anak). begitu lewat dan hampir sampai di pintu kamar mandi, seorang teman berteriak dari dalam kelas dan muncul "Naaaaaaaaa...." refleks-lah saya menoleh. ternyata si kak susy yang mau bilang buku saya masih di dia. kemudian muncul lagi dua orang yang teriak dengan hebohnya "eeeeeeeeRooooooon....." -____-" ini orang-orang pada kenapa toh (mbatin). pelakunya si santi (teman kos saya yang minggu kemarin udah pindah kos ke bandung) dan juga kak uma. saya baru mau membalikkan badan dan melangkahkan kaki ke arah pintu kamar mandi, si rista muncul dari dalam kelas dan pas dia noleh liat ke saya refleks pula manggil "baaaabyyyyyyyyyy...." -_____-" alamak ini kenapa teman-teman KLA saya pada begini hari ini... sepertinya edisi katarsis (dengan berteriak-teriak) sebelum memasuki kerja praktek...

No comments:

Post a Comment