Monday 3 June 2013

libur oh libur

emang bener yaa, sesuatu itu ada kalau pas kita butuh itu lebih manfaat dibanding munculnya pas kita nggak butuh malah mubazir.

jaman semester satu kemarin ketika kuliah padat merayap kayak jalanan dibandung, weekend itu moment2 yang paling ditunggu. biasanya sabtu dipakai jalan-jalan ke Bandung, minggu dipakai buat bersih-bersih kamar n istirahat. yang nyebelin itu kalau sabtunya ada kuliah tambahan di bandung, huhuhuhu rasanya pengen bakar kampus :| tapi begitu dikasih libur tiga hari di weekdays itu rasanya kayak menang undian 1 milyar (rada lebay emang). langsung banyak ide mau kemana, mau ngapain n agenda lainnya.
 kalau nggak salah pas long weekend, ikutan hiking sama temen2 odapus n volunteer SDF
 ini bener-bener menikmati weekend di Paris Van Java,
saya nyusul kesana setelah kelar bimbingan sama dosen di Dago :|

yaa menyempatkan diri ke Kawah Putih-Ciwidey
 
tapi sekarang... kebanyakan libur jadinya saya yang bingung mau ngapain. jatuhnya malah nggak produktif. karena emang lagi nggak butuh libur eh dapatnya libur banyak (lebih tepatnya libur dadakan --> dosen nggak masuk, dsb) jadinya yaa lebih banyak mubazirnya daripada manfaatnya. apalagi kalau orangnya nggak bisa diem, dikasih libur banyak kayak gini malah pusing sendiri.

tadi pagi aja baru tahu kalau kamis besok libur n jumat memang kami nggak ada agenda kuliah, waaaaa ketemu long weekend -___-" saya sudah bingung aja mau ngapain long weekend ini, secara pekan kemarin sudah dapat libur banyak. boleh ditabung nggak yaa liburannya? jadi pas butuh liburan bisa ambil jatah liburan yang belum dipakai.

No comments:

Post a Comment