Tuesday 11 June 2013

bad boy unyu

pagi ini sambil menunggu si abang (dosen) datang, kami para penghuni kelas sebut saja bumil, si mbak R, si mbak A dan saya tentunya, sibuk ngemil "gorengan yang mencerdaskan bangsa", keripik lumba-lumba, c*ffejoy dan si malk*st. obrolan pun bergulir, apa lagi kalau bukan ngomongin JODOH -____-"

awalnya si mbak R yang baru balik dari Jogya n ke nikahan saudara (usia lebih muda dari si mbak R), berefek ke si mbak R yang ditanya-tanya "kapan?". lanjut dan berlanjut kemana-mana obrolannya. dari yang mulai "menawarkan" si perawat buat saya -____-" *ini awalnya kenapa toh?*, berlanjut si bumil yang promosi temannya ke si mbak R dan si mbak A yang bilang suka sama tipe bad boy.

koq ya pas mbak A bilang tipe bad boy, saya melihat sesuatu yang aneh di tas salah seorang teman yang ada dikelas. seperti biasa, insting usil saya keluar. saya angkat tasnya dan bilang ke mbak A "bad boy-nya yang ada beginian di tasnya ya mbak ? :D" spontan teman-teman pada n ngakak dan si empunya tas datang *langsung ngumpet belakang punggungnya mbak A, masih dalam keadaan ngakak*
si empunya tas bingung, saya-nya masih ngumpet di balik punggung mbak A. kemudian saya ke kamar mandi. begitu balik ke kelas *pasti ada something nih*, si empunya tas tadi bilang "pakai hand sanitizer nih mak, biar lebih higienis" *sambil nyodorin hand sanitizer unyu-unyu yang bikin saya ngakak tadi, ampun kak.. ampun,,, becanda doank tadi... *masih dalam keadaan ketawa*
si kak Farid malah nuangin ke tangannya sambil ngomong "pink loh mak isinya" -___-"
biasanya liat begituan di tas cewek, baru 2 pria yang saya lihat ada hand sanitizernya, yang pertama dosen (dugaan, itu kerjaan anaknya) n kedua ya yang ini...
bad boy dengan gantungan hand sanitizer unyu-nya -____-" padahal kaosnya udah sangar gitu avenged sevenfold 
#pish kak Anggie eh kak A :D uuuppss kesebut namanya #dudududududu melipir pergi

No comments:

Post a Comment