Thursday 6 June 2013

cat-har keluarga #part 2

Cerita ini waktu saya masih SMA, tinggal nunggu pengumuman kelulusan aja...

Malam itu nganter adek saya periksa ke THT bareng papi n mami.


Awalx nunggu diluar aja, tapi dipaksa masuk ma papi. Aish. Takut diculik ya.hehe
Eh dokternya lucu sih, udah berumur gt dah n mirip guru fisika saya mr.didik.
Hasilnya adek saya amandel n harus di operasi.
*hee?*
terus di hidungnya selama ini ada tisu nyangkut gitu,
*astaga, ni anak koq bisa ada tisu nyangkut di hidung sampe kering n dikerok gt >,<*

adek saya kelar, eh tiba2 papi bilang ke dokterx.
Papi: "kakakx jg dok"
*apa? Saya jg? Kayaknya gak sakit apa2 dah...
Dokter: "kakaknya knp pak?"
papi: "kupingnya dok, klo dipanggil sering gak denger"
*eh? Astaga. Pura2 gak denger saat dipanggil berakibat buruk tnyata.ckckck.
 

Akhirnya kuping saya di ogrok2 dah *dimasukin apa aja tuh* dan voila hasilx KUPING MPE RAHANG SAKIT, suara berasa dengung, n SELAMA SEMINGGU BERASA JADI MANUSIA YANG MAMPU MENDENGAR PADA JARAK YANG JAUH >,<
bimbel buat persiapan SPMB, saya sampe tutup kuping dikelas n duduk paling belakang *biasanya didepan* gara2 ngerasa guru saya yang orang Medan itu teriak2 padahal ya kayak biasanya. Ckckck. Belum lagi, saya bisa denger pas ada teman yang bisik2 padahal duduknya jauh didepan sana, sedang saya jauh dibelakang sana. Wah gak mau lagi ke THT.

~1 thn kemudian...~
Liburan semester saya pulang.
Pas lagi nonton tv bareng adek, mami manggil adek eh dicuekin ma adek. Lagi fokus ma tv ni kayaknya. Gantian saya yang manggil eh dicuekin jg padahal saya dibelakangnya. Akhirx saya curiga ni kupingnya bermasalah dah, jangan2 dimasukin tisu lagi kayak hidungnya dulu...hehe.
Berdasarkan kecurigaan saya, papi n mami bawa adek ke THT yang dulu lg. Tanpa saya pastinya. Gak mau dah. Saya trauma.

~Pulang dari THT.~
saya: gimana mi hasilnya? Bener ada masalah dikupingnya adek?
Mami: iya bener. Eh dokternya masih inget loh.
Saia: inget gimana mi?
Mami: dokternya ngomong gini pas tadi masuk "eh ini pasti adeknya kakak Ratna ya? Kakak Ratna-nya mana? Udah kuliah ya di malang?"
saia: (-__-") *shock* koq msh inget mi? Tahu darimana kuliah di malang? Seingetku dulu cerita mo kuliah ke malang ma dokter gigi deh, Hiii..
Mami: mami juga gak tau.

No comments:

Post a Comment