Saturday 1 June 2013

di Bus Damri pagi itu...

kamis kemarin sepertinya mendadak galau selama perjalanan dari Jatinangor ke Bandung. biasanya berangkat bareng sama mbak andin naek bus damri dan ternyata si mbak andinnya ketinggalan si Damri. baiklah saya sendirian. nggak sendirian juga sih, disebelah saya duduk seorang bapak yang tidak berani mendekat karena saya pasang muka jutek pagi itu hehehehe. kemudian naik penumpang perempuan dan duduk persis sebelah saya. jadilah saya duduk bersama si perempuan itu dan si bapak kumisan tadi. seperti biasa, pewe sekali duduk dekat jendela sambil masang muka jutek alias lagi nggak ingin diganggu ataupun sekedar ngobrol. ngantuk. sudah terpejam beberapa saat dan akhirnya terbangun. keluar tol dan saya sudah mengeluarkan si MP3 untuk menemani perjalanan saya hari itu. memang jadwalnya sepertinya, setelah keluar tol si Damri itu rupanya mencoba menghibur para penumpangnya. ahhh kenapa baru sekarang, saya baru saja mengeluarkam MP3 yang dengan susah payah diambil dari saku tas karena duduk sempit-sempitan. pagi itu, tidak seperti biasanya lagu-lagu yang diputarkan di dalam Damri. biasanya yang diputar lagu dangdut-sunda yang bikin saya sumpek -___-" pagi itu bagus sih lagu-lagunya yang diputer tapi lagu galau semuanya. alamaaaak, sengaja mau membuat penumpangnya galau yaa pak supir. ckckckck. disebelah saya pun jadi ikutan bernyanyi :|

diawali dengan lagu Adele-Someone like you,
"I heard... That you're settled down... That you... Found a girl... And you're... Married now
I heard... That your dreams came true... Guess she gave you things... I didn't give to you"

berlanjut dengan beberapa lagu Chrisye - kisah kasih disekolah, kangen, seperti yang kau minta
"resah dan gelisah menunggu disini... di sudut sekolah tempat yang kau janjikan... ingin jumpa denganku walau mencuri waktu... berdusta pada guru..." 

"Semua Kata Rindumu Semakin Membuatku Tak Berdaya... Menahan Rasa Ingin Jumpa Percayalah Padaku Akupun Rindu Kamu Ku Akan Pulang... Melepas Semua Kerinduan… Yang Terpendam... - Jangan Katakan Cinta... Menambah Beban Rasa Sudah Simpan Saja Sedihmu Itu... Ku Akan Datang"

"aku tahu ku takkan bisaaaa... jadi seperti yang engkau mintaaaa... namun selama nafas berhembus aku kan mencoba... menjadi seperti yang kau minta...."

Kerispatih, 
"...bilaaaa rasaku ini rasamu... Sanggupkah engkau menahan sakitnya... Terkhianati cinta yang kau jaga... Coba bayangkan kembali... Betapa hancurnya hati ini kasih..."

Afgan-Sadis
"Terlalu Sadis Caramu... Menjadikan Diriku... Pelampiasan Cintamu... Agar Dia Kembali... Padamu...Tanpa Perduli Sakitnya Aku...."

serta beberapa lagu lainnya yang saya lupa.kemudian ditutup dengan lagu Titanic. membuat saya was-was jikalau si bus ini terbelah menjadi dua dan tenggelam di lautan seperti kapal titanic hehehe dan si supir melepas setir dan merentangkan kedua tangannya ala kate winslet hohoho #imajinasi nggak jelas.

dan ternyata si damri yang biasa nyetel dangdut sunda itu damri selanjutnya, yang dinaiki mbak andien hehehe...

terimakasih pak supir atas suguhan lagu galaunya -____-" sampai jumpa kamis pagi berikutnya... semoga bapak sudah tidak galau lagi hehehe...

No comments:

Post a Comment