Saturday 1 June 2013

special edition: tembang kenangan Rinto Harahap

teringat ketika kecil, diseberang rumah saya ada dua buah gereja dan pagi ini ketika teringat hal itu saya refleks menyanyikan lagu gereja tua-nya opa Rinto Harahap =D waktu kecil si Papi doyannya lagu-lagunya the panbers, the mercys, dll. jadilah saya hafal lagu-lagu jadul itu. biasanya kalau udah nyanyi lagu jadul begini si bumil cuma bengong n berujung pada gedeg2 kepala heran kenapa bisa hafal lagu angkatan para babe kami hehehehe.
GEREJA TUA

Masihkah kau ingat waktu di desa
Bercanda bersama di samping gereja
Kala itu kita masih remaja
Yang polos hatinya bercerita

Waktu kini t’lah lama berlalu
Sudah sepuluh tahun tak bertemu
Entah dimana kini kau berada
Tak tahu dimana rimbanya

Hanya satu yang tak terlupakan
Kala senja di gereja tua
Waktu itu hujan rintik-rintik
Kita berteduh di bawah atapnya

Kita berdiri begitu rapat
Hingga suasana begitu hangat
Tanganmu ku pegang erat-erat
Kenangan itu selalu ku ingat

Waktu kini t’lah lama berlalu
Sudah sepuluh tahun tak bertemu
Entah dimana kini kau berada
Tak tahu dimana rimbanya

Hanya satu yang tak terlupakan
Kala senja di gereja tua
Waktu itu hujan rintik-rintik
Kita berteduh di bawah atapnya
 
Biarpun saat ini kau telah berdua
Itu bukanlah kesalahanmu
Ku hanya ingin bertemu
Bila bertemu puaslah hatiku
Bila bertemu puaslah hatiku..

nah ini lagu buat papi deh :)
 AYAH

Di mana … akan kucari
Aku menangis, seorang diri
Hatiku, slalu ingin bertemu
Untukmu, aku bernyanyi
Untuk ayah tercinta
Aku ingin bernyanyi
Walau air mata di pipiku
Ayah dengarkanlah
Aku ingin berjumpa
Walau hanya dalam mimpi
Lihatlah .. hari berganti
Namun tiada seindah dulu
Datanglah, aku ingin bertemu
Denganmu, aku bernyanyi

Kalau yang ini spesial buat Mami aku tersayang :)
 
MAMA
 
Mama lihatlah diriku
Aku masih ada disisimu
Jangan kau bersedih, jangan kau ingat lagi
Dia telah pergi untuk s’lamanya
Mama kuatkan hatimu
Dia pun tak ingin kau bersedih
Bila engkau rindu, bila engkau letih
Tidurlah mama sayang disisiku
Seluruh jiwa ragaku
Segalanya untukmu mama
Janganlah ku dengar lagi engkau menangis
Badanmu kurus dan letih
Biarlah tidur dan bermimpi
Mimpikanlah hari ini akan berganti
Kaulah nadi hidupku mamaku
Hapuslah air mata dari pipimu
Cantiknya raut wajahmu mamaku
Berilah senyum senyum yang indah di bibirmu
Seluruh jiwa ragaku
Segalanya untukmu mama
Janganlah ku dengar lagi engkau menangis
Badanmu kurus dan letih
Biarlah tidur dan bermimpi
Mimpikanlah hari ini akan berganti

No comments:

Post a Comment