Sunday 23 June 2013

kelakuan kelakuan *geleng2 kepala

ternyata kelakuan saya jaman kecil belom sekolah sampai sekolah itu anarkis yaa -____-" *nggak sadar ato pura-pura nggak sadar?

entahlah, saya masih ingat jaman saya masih kecil, belom sekolah. lagi mainan sama teman-teman naik sepeda (sepeda roda banyak para balita). gantian ceritanya. tibalah giliran saya mendorong tuh sepeda. yang saya inget, saya dorong terus sampai nyemplung selokan *ngakak klo inget 

jaman SD. hmm itu jaman-jaman anarkis juga. tiap berantem sama teman, saya males ngejar dan biasanya langsung ambil tasnya n diinjek2 sampai puas *koq gitu banget ya saya dulu -___-"*. begitunya agak gedean yaa bener-bener dikejar sambil bawa batu gede n sampai di pegangi sama teman-teman cowok daripada terjadi korban dengan kepala bocor -____-" hmm sekitar kelas VI SD deh itu.

jaman SMP udah rada kalem. palingan kelas 1 pernah ngacak rambut teman aku sampai dia diteriaki orang gila sama teman-teman sekelas *maaf ya Neville :D*,,
nah tadi siang bbm-an sama teman SMP, tau-tau dia bilang "iyaa ron, kayak pas kamu mau nyekik aku dulu itu". apa? saya juga nyekik orang jaman SMP -____-" ampun Tuhaaaaan... makanya saya konfirmasi deh ke teman saya tadi "emang kapan aku nyekik kamu?" -____-" *pasang muka innocent

jaman SMA, hmm cuma nampar muka teman sebangku *nggak sengajaaaaa itu*, nendang tempat sampah n sekop pas lagi piket karena piket sendirian, si ketua kelas langsung tahu kalau saya lagi maraaaah besar jadi buru-buru ngeberesin sampah yang tercecer didepan kelas. sama apa yaaa, hmm kayaknya cuma ngerjain ibu yang jualan es depan sekolah :D sampai mau jatuh gerobaknya *ampun buuuuuuk :D*

jaman kuliah... aaaah pernah gebrak kotak suara pas di TPS gegara di diskriminasi sih sama petugasnya. udah ditaro paling terakhir karena pendatang. begitu udah giliran yaa cuma dikasih contreng 1 doang buat DPR doank. udah gitu banyak banget curangnya, si petugas malah bilang "contreng nomor sekian ya mbak". yawda saking bete nunggu seharian jadinya gebrak tu kotak suara n keluar ruangan diikuti tatapan melongo... sayaaa puassss kalau itu!!! sapa suruh curang.


No comments:

Post a Comment