Friday 14 June 2013

WOW!!!

pertengahan tahun 2001
berseragam putih biru dan mengikuti MOS di aula sekolah. katamu, "dia..dia..seperti bercahaya muncul dihadapanku.. beneran deh ndak boong... mungkin kayak malaikat jatuh dari langit kali ya..asli terpesona." lalu kamu menamakannya FIRST LOVE. *catet* padahal kamu belum tahu namanya saat itu. bersyukur sekali ternyata kelasmu dan dirinya bersebelahan saat itu.
pertengahan tahun 2003
naik kelas, kelasmu dan dia terpisah gedung. kita justru bertemu di kelas yang sama. saat itu aku baru mengenalmu. hingga suatu cerita mengalir dari mulutmu. seingatku, aku yang memberi tahu namanya kepadamu karena kelas satu, dia teman sekelasku. dari situ kamu tahu namanya. lama sekali yaa, harus menunggu satu tahun berlalu untuk tahu namanya.

februari 2003
saat itu lagi ngerayain valentine. masih pake seragam putih biru. kamu menghampiri dia dikelasnya diikuti dengan kami, teman skaligus supportermu hehehe. niatnya sih ngasih coklat valentine sekaligus menyatakan perasaan tapi ternyata coklat itu di tolak oleh dia!!!! di tolak dan akhirnya kamu berikan kepada kami, para temanmu. ya apa boleh buat, cintamu bertepuk sebelah tangan. *puk puk puk pundak kamu saat tu* tenang aja, cowok nggak cuma dia doank say. masih banyak cowok yang lain.

pertengahan tahun 2004
kita terpisah karena berbeda SMA. aku jarang mendengar kabarmu. tapi kamu tahu saja kabarku, termasuk saat ada berita heboh pas jumbara PMR samarinda aku pingsan hehehehe. ya bisa dibilang banyak kisah yang terlewatkan olehku.

menjelang akhir tahun2007
kalian satu kampus. hanya berbeda fakultas. kamu ambil kesehatan masyarakat. dia ambil teknik sipil.

jaman kuliah S1 *lupa tahunnya sekitar 2007-2011*
aku lihat FB mu dan di profil picture-mu ada kamu dan dia, si first love-mu. aku tertawa saat itu karena ingat jaman putih biru dia menolakmu. hehehhehe.

maret 2013
hey kalian nikah. selamaaaaaaat!!! *baru tahu kemarin*

Juni 2013

kamu mengandung anaknya... udah tiga bulan... wowww...

No comments:

Post a Comment