Monday 3 June 2013

SI TAMPAN OCI

kangen ponakan saya satu ini :D
namanya lengkapnya saya lupaaaa #tepok jidat. ingetnya ada Firdaus Fakhrurrozi, ada satu kata yang terlupakan :D, neneknya manggil Firdaus, kalau kami manggilnya Ozi tapi lebih seringnya Oci.

lucu kali anak ini... :) tiap mau berangkat sekolah (TK) selalu masuk kamar saya, sambil ngeliatin tantenya masih tidur hehehe... 

apalagi terakhir ketemu kagak dibolehin balik ke Jatinangor sambil jerit-jerit depan tipi padahal saya-nya di dalam kamar "pokoknya mbak Ratna nggak boleh mbalikkkk, disini ajaaaaaa"
akhirnya begitu subuh sudah dijemput mobil travel menuju bandara, si oci masih tidur jadilah saya bisa tenang balik ke jatinangor tanpa liat dia nangis. dan ternyata paginya pas mau sekolah dia masuk kamar saya dan kosong :( dan si mbak saya bilang "Mbak Ratna sekolah Le..." dibalas sama si oci "looo koq sekolah sih, kan udah tak bilangin ojo sekolah :(" parahnya lagi ternyata malamnya dia tanya sang mama "Ma, udah malem koq mbak ratna belum pulang sekolah sih?" -____-"
 pose "nyeseeeeeeeek" :P
pose ciptaan dia sendiri -___-" gayaaa beud
ini foto kalau nggak salah sekitar februari 2011
ponakan aq ternyata spiderman... :D
pose merenung
#akhir agustus 2011
efek maen sharian jadinya tepar di depan tipi...
mimpi apaan yaak sampe posenya gitu...
#akhir Juli 2012
si oci ini doyan banget tengkar sama kakaknya yang kelas 1 SMP, si kakak juga doyan gangguin adeknya yang suka sewot ini hehehe. saking sewotnya, pas lagi di supermarket si oci beli p*pmie (apapun mereknya, saya nyebutnya ya p*pmie :P) kebetulan dia ambil dua, satu buat saya satunya lagi buat dia. terus si mamanya ngingetin juga buat beliin kakaknya eh dengan terpaksa dia ambilin deh p*pmie tapi yang ukuran mini -____-" 

kangeeeeeeeeeeeeeen ociiiiiiiiiiiiii :*

No comments:

Post a Comment